AIR KANGEN

AirKangenReturnToOriginKANGEN WATER atau pengucapannya dalam bahasa Jepang adalah ‘KHANGGENG’ sekilas, istilah ‘kangen water’mungkin terdengar janggal di telinga. Istilah kangen disini sama sekali bukan bahasa Indonesia yang juga identik dengan nama sebuah grup band. Kata Kangen berasal dari bahasa Jepang yang artinya “Kembali Ke Semula” (Back to Origin) yang berarti dengan minum Kangen Water setiap hari sebagai pengganti kualitas dan fungsi air minum yang biasa kita konsumsi sehari-hari, maka tubuh kita akan kembali ke awal seperti orang-orang dahulu yang mempunyai kesehatan alami dengan sistem metabolisme tubuh yang baik sehingga tubuh kita mampu menjaga dan menyembuhkan dirinya sendiri dari segala macam penyakit (Self Healing).

kangen-electrolysis

KANGEN WATER (AIR KANGEN) adalah air murni yang bersih dari zat-zat kimia dan memiliki pH sekitar 8,5-9,5. Air dengan pH 8,5-9,5 adalah air BASA atau ALKALIN, dimana air kangen memiliki reduksi yang kuat untuk mencega proses penuaan dan membantu menjaga tubuh pada pH basa optimal. Kangen Water dibuat dari teknologi inovatif ENAGIC yang dapat memproduksi air alkali dan asam terionisasi melalui elektrolisis. Air ini dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk minum, memasak, kecantikan, dan pembersihan.

Kangen Water (Air Kangen) diproduksi dari mesin pengolah air yang merupakan Alat Kedokteran dengan type seri Leveluk SD501 dibuat oleh Enagic, perusahaan yang besar dan fokus dengan teknologi mereka dari Jepang. Enagic telah meneliti dan melakukan riset sejak tahun 1965 dan pada tahun 1974 mulai memproduksi untuk beberapa rumah sakit di Jepang. Dalam proses perjalanan dan pengembangannya, teknologi ini telah memberikan manfaat yang sangat luar biasa untuk membantu penyembuhan dan menjaga kesehatan pasien yang menderita berbagai jenis penyakit. Mesin Kangen Water(Leveluk SD501) akhirnya diproduksi secara masal untuk masyarakat Jepang sebagai bagian dari peralatan yang wajib dimiliki oleh keluarga-keluarga dirumah mereka yang saat itu hanya beredar di wilayah Jepang saja.

kangenwater_factory

Enagic adalah perusahaan yang sehat dan besar yang sangat fokus dengan teknologi mereka, terbukti telah banyak penghargaan dan sertifikasi yang mereka terima dari pemerintah Jepang sendiri bahkan dari lembaga sertifikasi yang bertaraf Internasional. Tidak sedikit yang telah meneliti tentang Kangen Water sebagai Miracle Water bahkan lebih dari 6.500 dokter termasuk Dr. Hiromi Shinya. MD (pengarang buku best seller The Miracle of Enzyme & Microba Faktor) telah meneliti dan mengaplikasikan manfaat dari air ini kepada 300.000 pasiennya. Teknologi ini telah membawa kita kesuatu era perawatan kesehatan yang alami hanya dengan mencukupi kebutuhan akan air putih yang baik.

Pada tahun 1982 Mesin Kangen Water (Leveluk SD501) mulai masuk ke Amerika dan terus menyebar ke beberapa negara lainnya. Di Indonesia sendiri baru masuk pada tahun 1988 bermula dari Batam dan perlahan melalui program Direct Selling menyebar ke beberapa kota hampir diseluruh Indonesia sampai saat ini. Kini Kangen Water telah menjadi fenomena baru diseluruh dunia termasuk Indonesia, sudah saatnya kita ikut merasakan manfaat yang tidak terkira dari kesehatan sejati dengan komunitas Kangen Water.