MEMBERSIHKAN MAKANAN DENGAN AIR KANGEN

bersihkan-sayuran-air-kangenTelah sering disebutkan bahwa ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh dari menggunakan Air Kangen. Inilah mengapa sering disebut dengan istilah miracle water atau air ajaib. Secara umum, diketahui sebagai air multifungsi yang wajib untuk Anda gunakan jika menginginkan tubuh yang sehat, segar, bugar, cantik dan awet muda. Namun ada manfaat lain dari air kangen yang masih jarang diketahui oleh orang yaitu fungsinya sebagai air bilasan atau pencuci makanan, sayuran atau buah- buahan.

Untuk manfaat yang satu ini, jenis yang dianjurkan adalah air kangen kuat dengan PH 11.0 dan jenis Strong acidic dengan PH 2,7. Caranya adalah dengan menyemprotkan air kangen jenis asam kuat ke makanan selama 2 menit lalu lanjutkan merendamnya dalam air kangen basa kuat untuk menghilangkan pestisida dan herbisida yang menempel pada permukaan sayur dan buah. Air kangen jenis basa kuat memiliki kemampuan melarutkan zat-zat oekat seperti oli, minyak dan kopi. Sedangkan air kangen asam kuat memiliki kemampuan untuk melarutkan pestisida, serta membersihkan bercak kotoran pada makanan.

Fungsi gabungan dari keduanya tidak akan menghilangkan zat gizi yang ada pada makanan. Sangat efeltif untuk buah dan sayur yang tampak sangat kotor atau bahkan terlihat kerak putih di kulit. Untuk sayur dan buah yang terlihat bersih, Anda cukup menyiramkan Air Kangen basa kuat tanpa merendam terlalu lama.

Tak heran jika sekarang banyak sekali orang yang beralih untuk menggunakan air kangen untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari, sebagai pengganti air sumur biasa maupun air mineral ber-merk.

Sebagian besar orang memanfaatkan air keran untuk mencuci makanan mereka. Tahukah Anda bahwa dengan cara demikian justru akan semakin mencemari makanan mereka dengan kotoran- kotoran atau zat lain yang ada pada makan tesebut. Ini karena air saja tidak cukup aman untuk menghilangkan bakteri yang ada pada makanan, seringkali bahkan air itu sendiri bersifat asam dan mengandung beberapa bakteri, meskipun dalam jumlah kecil.

Post Author: Kangen Water

1 thought on “MEMBERSIHKAN MAKANAN DENGAN AIR KANGEN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *